Resep Kue Pukis

Resep Kue Pukis - Resep Kue Pukis yang menjadi Topik kita pada hari ini yang akan di bahas pada blog Yang kita cintai ini yakni Menu Sarapan Pagi, Nah Kue Pukis merupakan Kue yang memiliki Textur yang lembut dan Juga cocok di makan oleh semua anggota keluarga, jadi anda tidak usah risau ataupun bimbang mengenai masalah penyajiannya, karena semua Anggota keluarga cocok untuk menyantap makanan yang satu ini, Kecuali mereka memang tidak suka dengan kue Pukis dari Sononya,he
Kalau di Lihat-lihat Kue pukis memang jarang di buat oleh ibu rumah tangga, sehingga hal inilah yang menjadi tidak banyaknya Ibu rumah tangga yang bisa membuat kue yang satu ini, nah jika anda tertarik untuk membuat kue Pukis namun belum mengerti cara membuatnya, maka silahkan teruskan membaca artikel ini.

Nah untuk itulah artikel Resep Kue Pukis kami berikan agar anda juga bisa membuat Kue Pukis sendiri di Rumah, Selain itu juga artikel ini untuk menyambung artikel sebelumnya Yakni Resep Sate Madura, Baiklah untuk yang sudah ingin peraktek sekarang silahkan saja lihat Bahan dan cara pembuatan kue Pukis berikut ini.

Resep Kue Pukis

Resep Kue Pukis


Bahan Resep Kue Pukis :

  • 250 gram tepung terigu
  • 1 sdt ragi instan
  • 4 butir telur
  • 250 gram gula pasir
  • 300 ml santan dari ½ butir kelapa
  • 3 sdm margarin, untuk olesan
  • 3 sdm meises
  • 50 gram keju, diparut

Cara Membuat Kue Pukis:

  1. Ayak tepung terigu, lalu campur dengan ragi instan, aduk rata.
  2. Kocok telur dan gula hingga kental dan mengembang.
  3. Masukkan campuran tepung terigu sedikit demi sedikit.
  4. Tambahkan santan, aduk hingga rata.
  5. Diamkan adonan selama 30 menit.
  6. Panaskan cetakan kue pukis, olesi dengan margarin.
  7. Tuangkan adonan ke dalam cetakan kue pukis hingga tiga perempatnya.
  8. Setelah bagian tepi membeku, taburkan meses atau keju. Biarkan hingga matang. A
  9. ngkat dan sajikan dalam keadaan hangat.


Sekaranglah waktu yang tepat untuk anda berhenti membaca artikel Resep Kue Pukis ini, Karena sekarang waktunya Anda Peraktek.
Jika anda Pertanyaan seputar Kue Pukis Silahkan tinggalkan saja pertanyaan anda di Kolom komentar di Bawah yang telah kami sediakan, Terima Kasih

1 komentar:

rayadinda mengatakan...

wah, kelihatan enak sekali nie mba kue pukisnya. Pengen coba ah dirumah.terimakasih udah mau berbari resep dan cara membuat kue pukisnya mba.
salam hangat

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.